RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 16 April 2016

AKU KEMBALI

Happy Saturday Night sobat blogger  :)

Saatnya kembali menulis sebuah coretan-coretan hidup. Niat aku untuk menulis di blogger udah tumbuh sejak lama. Namun, terlalu banyak hal yang menghalangi niat aku. Mulai dari A - Z menghalangi hobi aku yang satu ini. Menyebalkan bukan ?
Sebelumnya blog ini berisi tutorial, cerpen, tapi sepertinya akan beralih fungsi menjadi sebuah coretan true storynya aku. Guys hihihi
Pertama, akhirnya aku bisa move on. Aku punya wapres hati sekarang. Orangnya konyol, kocak, humoris, tapi cerdas, lumayan deh. Yang jelas dia perhatian banget. Kadang dia suka marah-marah kalo aku ga gunting kuku aku :P. Ada aja kan ?. Apalagi kalo aku lagi sakit dia super khawatir. Ampe rela ninggalin gamenya demi aku haha. Dia bisa ngadepin aku waktu sakit bulanan yaa begitulah. I love him so much.
Kedua, aku udah semester tua nihh guys.. hiks
Ketiga, Aku akan kembali menulis :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Unordered List

  • More Text