RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 15 November 2014

Haiii, sobat... November sudah hampir berakhir. Dan... terakhir ku menulis di blog ini sekitar bulan Maret. Entahlah aku sibuk sendiri sehingga melupakan hobi ku yang satu ini yaitu "Menulis". Akhirnya aku bisa kembali lagi menulis di tengah kesibukkan ku saat ini, yaaa kesibukan tak seberapa sebenarnya atau lebih tepatnya sok SIBUK di tengah project yang segudang. Dan itu tugas tugas tugas. Laporan Laporan Laporan Oh My God.

Oh iyaaa, sekarang aku mahasiswa semester 3. Sejauh ini target2 semester 3 udah tercapai, walaupun belum semuanya but... Alhamdulillah :) Semoga tetap Amanah, bertanggung jawab serta bisa bermanfaat untuk orang lain.

Aku bingung mau nulis apa, stok cerpen sudah abis, stok tutorial udah ada tinggal upload.
Tapi untuk postingan kali ini spesial aku ingin bercerita yaahhh sesuai tema postingan kali ini SETUMPUK CERITA TERCIPTA DARI BERBAGAI PERISTIWA.

Ok sob,

Semester 3
Seperti biasa namun untuk semester ini berjalan luar biasa. Aku bisa kenal dengan orang-orang yang jago coding dan mengambil pelajaran dari mereka semua. Mereka semua keren-keren.  Oooo... terutama kaka angkatan yang baik dan selalu ada disaat aku butuh. Entahlah aku merasa nyaman sama mereka. Berasa keluarga sendiri. Thanks yaa ka...
Selain kaka angkatan ada juga teman seangkatan yang bisa ngertiin sepenuhnya thanks ya :*
Apalagi yaaa...
Oh yaa semester ini aku jadi Asisten Praktikum salah satu mata kuliah yaitu "Algoritma dan Pemrograman". Sarana ini bisa aku jadikan sebagai latihan public speaking :)
Banyak sih yang harus di ceritain, tapi untuk masalah karier sekian dulu yaaa. Nanti di tuangin ke cerpen aja.

Asmara gue...
upsss haha
Ya gitulah :)
Penuh warna, banyak fans gede juga resikonya. Dan aku ga ngerti apa yang menarik dari diriku sampe mereka segitunya.
Padahal ini udah semester 3, tapi fans yang satu ini tetep aja fanatik pokonya anak prodi sebelah dan seangkatan juga. Entahlah yang jelas aku takuttt bangettt. Inisial ? ga perlu lahhh ya...
Ok, pas hari ulang tahun aku.Tepatnya, 15 sept kemarin. Ada seseorang yang jailin :3 Sebel kan ?. Ceritanya tuh tepat pukul 00.00 ada 1 pesan masuk tuh. Isinya ucapan selamat ultah dsb. Dan aku ga tau itu no hp siapa. Yah berlalu ampe besoknya aku tahu jawabannya. Dan ternyata dia pria yang aku taksir sejak bulan november tahun lalu. Yaaa pas jaman maba hehehehe. Padahal seharian aku udah murung dan bertanya-tanya "Kenapa Dia ga Inget Ultah Aku ?" puk puk. jreng jreng padahal dia yang ngucapin pertama. :) Yah gitu lah kawan kalo udah sayang sulit move on. Kita sama-sama mau fokus kuliah. Yupsss Semangat yaa ka the Vice President of EEC.
Oh yaaa makasih juga buat temen2 aku Della, Zapi, Ida, Haniva, Nindya, Erna dan Wulan yang udah ngasih surprise.
Yahhh ketauan nih udah tua hehe
Tapi masih unyu2 wkwkwk
Oke, Percintaan aku ga ada habisnya :3 dan membuatku muak...
Dan kenapa ada satu kisah yang udah aku tutup rapat2 malah ke bongkar ? Yahhh itu yang beda agama haha. Padahal aku cuma anggap kaka itu temen, yaaa kaya kaka sendiri. Tapi malah pada di bully :3. Awal kenal, yaa pas SHP taun kemarin. SHP -> Seminar Hasil Penelitian...
sapaan dan teguran serta belajar sama dia berbasis teks. Kita baru deket banget pas sama2 jadi Asisten. Yang jelas aku ga mungkin deket sama dia. Kita Beda yaaa Beda,. Yahhh udah setaun lebih juga kenal sama dia. Tapi yaa biasa aja :)
Jodoh siapa yang tauuu... yang penting Fokus Kuliah Duluuuu...
Eh sempet ada kejadian lucu juga soal perasaan gue....

Sekian dulu yaaa sob :)
Semoga sempet nulis lagiiii...
SALAM SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar

  • Unordered List

  • More Text