RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 23 November 2014

Have Fun !!! Guys

Terpanggil hati ini untuk menulis lagi, menulis itu menyenangkan. Ok, cerpen in progress. But, Apa yang aku tulis kali ini ? Yah tulisan absurd hehehe

Selamat membaca...

Sebelumnya aku tidak menyangka, semuanya akan berjalan sejauh ini. Tepatnya satu tahun yang lalu aku mengenalnya dalam sebuah acara HIMA yaitu SHP. Seminar Hasil Penelitian. Aku juga ga ngerti kenapa bisa connected sama dia. Dia bisa di ajak sharing, yah walaupun kebanyakan bercanda... Mungkin kita berbeda tapi semunya tidak akan menghalangi kita untuk bersama.
Dalam proses perkenalan sama dia memerlukan proses yang panjang namun berjalan dengan lancar seperti air yang mengalir :)
Apa yaaa ?
Setelah setahun kenal sama Dia. Namun, tepat tanggal 22 September 2014 pukul 18.47 aku berangkat bareng sama Dia ke Acara iCreed ya... salah satu acara Teknik Informatika.
Proses keberangkatan, aku sama Wulan nunggu tepat di depan rumah ka Weda. Udah hampir 10 menitan lebih tapi ka Irham sama Dia belum juga dateng jemput kita. Terereeetttt... akhirnya ka irham dateng juga. Tapi dia belum dateng juga... Selang beberapa menit setelah aku kirim message ke dia. Dia dateng dengan costum sederhana yang membuatku terkesan tertarik sama Dia. Aku senang melihat dia apa adanya. Kemudian ka Irham sama Wulan udah otw duluan. Aku sama Dia nyusul di belakang. Pas di Lampu merah kami kehilangan jejak mereka. "Tan, kamu tau tempatnya kan ?" tanya Dia. "mmmm... ya ka tau kok. Moga aja masih inget" Jawabku dengan wajah setengah panik. Aku langsung mengirim message ke wulan. Tapi ga di bales sama sekali. Mungkin HPnya di silent. Untungnya kami bisa sampai di lokasi...
Sesampainya di lokasi, udah ada wulan dan angkatan IF 12 yang lainnya. Pas kedatangan kami mereka langsung nyambut dengan panduan suara yang bunyinya tetenet tenet tenet tenet tenet tenet... haha lucu kocak dan bingung mau ngomong apa. Aku sama Dia cuma bisa ketawa karena ulah mereka semua.
Ok, Sesampainya di sana kita ngantri untuk foto. Nah, antara mau sama ga mau. Aku terpaksa harus foto sama Dia :D di wall foto. Lalu foto kedua kami berempat aku, Dia, Wulan sama Ka Irham. Kocak bukan ? haha. Setelah masuk kami duduk terpisah. Kemudian menyaksikan acara iCreed. Aku sama wulan. Dia sama Ka Irham.
Salah satu susunan acara yang bikin kaget dan malu, yaitu acara menampilkan slide show foto. Ketika foto aku sama Dia di tampilin juga, berasa di tampar bolak balik ini pipi. Sorakan kata "CIE" membahana dalam ruangan itu. Sumpah, Aku maluuuu :(. *tettttt Biarkan berlalu, bodo amat. Selain itu, waktu penampilan 2011 aku sial banget. Ketika kaka angkatan nyanyiin lagu "kita milik sheila on 7" dan kebetulan aku lagi ngobrol sama Dia. kaka Angkatan 2012 jadi rame gitu, nyanyi-nyanyi depan kita. Serasa aku ngobrol di kasih backsound. Malah sengaja pake dorong2 segala. Udah gitu aku mutusin untuk kembali duduk deket wulan. Untuk apa yang kita obrolin sensor aja yaaaa :D
Kepoooo :D
Akhirnya acara selese juga. Aku pun sama Dia pulang. Pas diparkiran tiba-tiba ka Ryan ngejar-ngejar kita. "Foto dulu, foto dulu" kata ka Ryan sambil megang zenfonenya. Tapi kami malah memalingkan muka sangking ga maunya di foto. Kemudian kami pulang, dan teteneeeeeeeeettttttttt sampe juga di kosan.

Kapan2 di sambung sama cerita flashback kitaaa ok :)

"Makanya Allah nyiptain CINTA biar yang beda-beda jadi satu"- c i n (T) a

God is a Director

0 komentar:

Posting Komentar

  • Unordered List

  • More Text